Berita

6 Sapi Jumbo dan 3 Kambing Ikut Terpanggang saat Kebakaran Kandang Ternak di Rembang

REMBANG – Kebakaran terjadi di pusat kandang ternak Desa Babagan, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Jumat (2/2/2024) malam. Dalam peristiwa itu, enam sapi jumbo jenis brahman dan tiga kambing hangus terbakar.

Saat kejadian, sejumlah warga yang kebetulan berjaga-jaga di kandang sudah tidur. Saat mengetahui ada kebakaran, mereka langsung berjibaku menyelamatkan ternak.

Warga kewalahan memadamkan api berkobar dengan cepat menghanguskan kandang yang berbahan kayu dan anyaman bambu tersebut. Pemadaman api semakin sulit karena sumber air terbatas. Apalagi, banyaknya tumpukan jerami kering di dalam kandang mengakibatkan api semakin cepat embesar.

“Api sudah mengepung semua kandang itu. Warga sulit memadamkan api yang besar, kan airnya tidak me njangkau,” ujar Susmiati, pemilik sapi di lokasi, Sabtu (3/2/2024).

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts