BeritaRegional

Aipda Sutrisno Ajak Petugas Pemilu Mojomulyo Tingkatkan Kemitraan dengan Polri

PATI – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, kegiatan Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan sambang maupun sosialisasi, namun secara rutin juga mendatangi atau silaturahmi langsung dari rumah ke rumah atau door to door system (DDS) di desa binaannya guna melakukan dialogis Kamtibmas.

Hal inilah yang mendasari Bhabinkamtibmas Desa Mojomulyo Polsek Tambakromo Polresta Pati Aipda Sutrisno melaksanakan DDS (door to door system) Sambang dan patroli dialogis bertemu petugas Pemilu Desa Mojomulyo. Jumat (02/02/2024) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas komunikasi dengan petugas pemilu desa setempat dengan berbaur mengikuti senam bersama bertempat di halaman Balaidesa Mojomulyo Tambakromo.

“Menghimbau agar Meningkatkan hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat guna tercipta situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024”, ucapnya.

Bhabinkamtibmas mengharapkan semua warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk mendukung dan memelihara harkamtibmas.

Sementara itu Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Binmas Polresta Pati AKBP Sukadi di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan DDS sudah menjadi aktivitas rutin anggota Bhabinkamtibmas desa untuk saling berinteraksi sehingga terjalinnya kedekatan dengan aparat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat desa binaan.

 

Polres Pati, Polresta Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Pemerintah kabupaten Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Polda Jateng, Jateng, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Bhabinkamtibmas, Sambang, KerenTanpaKnalpotBrong, JatengBebasKnalpotBrong, StopKnalpotBrong

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts