BeritaHukum

Ajakan Pemilu Damai 2024 dari Dekan Fakultas Hukum Universitas Pekalongan

Pekalongan – Dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai 2024, mendapat berbagai respon dari beberapa Tokoh di Kota Pekalongan dalam menjaga suasana sejuk aman dan kondusif, sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan Aman.

Wanita 68-an asal Semarang dengan Baby Face Pakai Ini sebelum TidurPELAJARI LEBIH
“Saya, Taufik, Dekan Fakultas Hukum Universitas Pekalongan, mengajak, khususnya mahasiswa Universitas Pekalongan, dan warga masyarakat Pekalongan untuk mendukung adanya Pemilu Damai” terangnya.

Ia juga mengajak warga masyarakat untuk datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024 untuk memilih, sesuai dengan pilihan masing masing.

“Saya juga Mengajak kepada Warga Masyarakat, untuk datang Ke TPS tanggal 14 Februari 2024 untuk memilih sesuai dengan pilihan masing masing”. Pungkasnya.

Dengan adanya dukungan dan Partisipasi aktif dari seluruh Elemen masyarakat, harapannya, Pemilu 2024 berlangsung dengan aman dan lancar, dan terpilih pemimpin yang diharapkan Masyarakat seluruh Indonesia.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts