Berita

Amankan Pemilu 2024, Kapolres Humbahas Pastikan Randis dan Inventaris Siap Digunakan

HUMBAHAS – Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Hary Ardianto S.H., S.I.K., M.H, memimpin langsung kegiatan pengecekan kendaraan dinas dan inventaris dinas dalam persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Parkiran Polres Humbahas pada Selasa, 6 Februari 2024.

Pengecekan inventaris dilakukan dengan tujuan untuk memastikan jumlah dan kondisi barang inventaris, serta menentukan apakah barang tersebut masih layak digunakan dalam pelaksanaan tugas di lapangan menjelang pemilu.

Dalam penjelasannya, Kapolres Hary Ardianto menyatakan bahwa persiapan fisik dan mental bukan hanya berkaitan dengan personel, melainkan juga melibatkan kelengkapan kendaraan dan barang inventaris.

“Selain persiapan fisik dan mental, kami juga harus memastikan kendaraan dan barang-barang yang akan digunakan dalam pemilu damai 2024 ini siap dan layak operasional,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Hary Ardianto mengimbau seluruh personel untuk memberikan masukan atau melaporkan keluhan terkait kendaraan dan inventaris.

“Apabila ada keluhan atau kekurangan, segera menghubungi Bagian Logistik agar bisa segera diperbaiki kekurangannya,” tambahnya.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut, Kapolres Humbahas didampingi oleh Wakapolres Humbahas, Kabag Ops, Kabag SDM, Kabag Ren, Kasi Propam, Kasi Was, serta para Kasat dan Kapolsek jajaran.

Hal ini menunjukkan komitmen penuh dari seluruh jajaran kepolisian Humbahas untuk memastikan kesiapan dalam mengamankan dan menyukseskan pemilu damai tahun 2024.

Kegiatan pengecekan barang inventaris dan kendaraan ini juga sebagai langkah untuk meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu

Related Posts