Berita

Bantu Korban Banjir di Demak Dan Grobogan, Sat Brimob Polda Jateng Dirikan Dapur Lapangan

Semarang – Satuan Brimob Polda Jawa Tengah diterjunkan sejak terjadi musibah banjir di Demak dan Grobogan. Pasukan elite Polri ini selain membentuk Tim SAR, juga mendirikan dapur Lapangan untuk membantu masyarakat yang terdampak langsung musibah banjir tersebut.

“Sejak terjadi nya banjir beberapa hari lalu di Demak dan Grobogan, kami telah hadir dan membentuk team berikut peralatannya. Selain itu mendirikan dapur lapangan di lokasi yang sudah di tentukan untuk membantu kebutuhan logistik korban banjir”, jelas. Kapolda Jateng melalui Dansat Brimob Polda Jateng Kombes Kombes Pol Noor Hudaya.

Menurut Noor Hudaya kepada wartawan, Sabtu(10/2) dalam mendirikan dapur lapangan berdasarkan masukan dari Kapolres dan berbagai pihak. “Kami mendirikan dapur lapangan di lokasi yang sudah di tentukan, seperti di Gubug Grobogan untuk membantu kebutuhan logistik korban banjir”, tuturnya sembari menambahkan untuk titik lokasi dapur umum akan berkembang menyesuaikan dengan kondisi di lapangan. Yang pasti kami siap hadir untuk melayani masyarakat.

Tim, penanggulangan banjir, termasuh pengadaan dapur lapangan dimpimpin AKP. M. Huda. Diberitakan sebelumnya, banjir besar yang melanda sejumlah lokasi di kabupaten Demak dan Grobogan sejak beberapa hari lalu menyebabkan ribuan hektar lahan pertanian terendam banjir

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts