Berita

Cegah Balap Liar, Satlantas Polresta Pati Gelar Patroli Malam Minggu

PATI – Antisipasi Kejahatan jalanan dan geng motor yang meresahkan Masyarakat Kabupaten Pati, Satlantas Polresta Pati Gencarkan melakukan razia malam minggu dengan sasaran balap liar, berlokasi di tiga titik yaitu Jalan P Sudirman, Jalan lingkar Tanjang Pati dan Seputaran dalam kota Pati. Sabtu (03/02/2024) Malam hingga minggu dini hari.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri mengatakan bahwa antisipasi kejahatan jalanan dan geng motor, Kegiatan penindakan terhadap balap liar dan knalpot tidak standar ini akan terus dilakukan secara masif, bahkan kami telah membentuk Satgas Khusus yang setiap hari akan melakukan patroli dan hunting, ini kami lakukan karena penggunaan knalpot brong yang bising yang sangat meresahkan masyarakat.

“Dalam kegiatan ini situasi kondusif hingga pagi hari tidak ditemukan aktivitas para pengendara motor yang akan melakukan aksi balap liar”, ucapnya.

Pihaknya menambahkan bahwa kegiatan penindakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis gencar dilakukan, merupakan salah satu langkah preventif untuk cipta kondisi terutama dimasa kampanye terbuka Pemilu 2024.

“Perlu diantisipasi sejak awal, oleh karena itu penindakan terhadap knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis akan terus dilakukan secara masif agar Kabupaten Pati semakin kondusif.” pungkasnya.

 

Polres Pati, Polresta Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts