HUMBANG HASUNDUTAN-Kapolres Humbahas AKBP Harry Ardianto SH SIK MH memimin pengecekan kendaraan dinas dan barang Inventaris dinas di Lapangan Parkiran Polres, Selasa (06/02/2024) dalam kesiapan menjelang Pemilu 2024.

Kapolre mengecek jumlah barang Inventaris, juga mengecek kondisi barang layak atau tidak untuk digunakan dalam pelaksanaan tugas dilapangan menjelang pemilu 2024.

‚ÄúSelain Persiapan Fisik dan Mental, kita juga harus mempersiapkan kendaraan serta barang dalam menghadapi pemilu damai 2024,” kata Ardiyanto.

Kepada persone AKBP Ardiyanto mengatakan, apabila ada keluhan atau kekurangan segera menghubungi Bagian Logistik agar bisa segera di perbaiki kekurangannya.

Dia meminta anggota agar meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas serta mencek barang Inventaris serta mengecek jumlah dan kondisi barang Inventaris agar siap digunakan dalam pelaksanaan tugas.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Humbahas didampingi Wakapolres Humbahas, Kabag Ops, Kabag SDM, Kabag Ren, Kasi Propam, Kasi Was, para Kasat dan Kapolsek jajaran.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu