BeritaHukum

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Tahun Baru 2023, Polsek Karanganyar Operasi Miras

Demak – Guna menciptakan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Karanganyar aman dan Kondusif, Polsek Karanganyar gelar operasi minuman keras.

Wakapolsek Karanganyar Aiptu Suranto bersama Kanit Samapta Aiptu Budiarno dan Aipda Danu Siswoyo,SH melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) guna memberikan rasa aman masyarakat Kecamatan Karanganyar jelang perayaan Tahun Baru 2023, Kamis (29/12/2022)

Kegiatan tersebut guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dari pengaruh dari minuman keras.

Dalam kegiatan operasi tersebut, Polsek Karanganyar mengamankan botol minuman keras diwilayah Kecamatan Karanganyar.

Operasi minuman keras ini menindaklanjuti adanya laporan masyarakat yang resah adanya minum keras.

Kapolsek Karanganyar Iptu M. Shaifuddin,SH ditempat terpisah mengatakan, “operasi minuman keras ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada warga yang mengkonsumsi minuman keras, dan kemudian anggota Kami melakukan penyelidikan dan akhirnya tempat tersebut memang benar ada yang menjual minuman keras dan anggota kami bergerak melakukan operasi dan membuahkan hasul”, ujarnya.

“Kami mengimbau kepada pemilik warung untuk membantu menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, mohon kerja samanya untuj tidak menjual minuman keras diwilayah Kecamatan Karangqnyar”, imbuhnya.

#Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Pati, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Polrestabes Semarang

Related Posts