Berita

Diduga Dibunuh, Pria Ditemukan Tewas di Genuk Semarang

SEMARANG — Seorang pria dilaporkan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di salah satu pos keamanan wilayah Kelurahan Banjardowo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Jajaran Polrestabes Semarang tengah mengusut adanya dugaan penganiayaan terhadap pria itu.

Kepala Polrestabes (Kapolrestabes) Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, pria yang ditemukan tewas itu berinisial ER (57 tahun) warga Banjardowo. Menurut dia, ada dugaan pria tersebut korban penganiayaan. “Korban masuk ke pos keamanan yang di dalamnya (diduga) sudah ada pelaku,” kata dia.

Menurut Irwan, ada saksi yang mendengar keributan di dalam pos keamanan itu. Saat dicek, kata dia, di dalam pos keamanan itu didapati korban keadaan terluka dan berlumuran darah.

Sementara itu, Irwan mengatakan, diduga ada orang yang meninggal lokasi tersebut dengan berboncengan sepeda motor bersama seseorang yang menunggu di luar pos.

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts