BeritaHukum

Dirlantas Polda Kalteng Tekankan Disiplin Dalam Pelaksanaan Tugas

PALANGKA RAYA – Bertempat di halaman Apel Ditlantas Polda Kalteng. Dirlantas Polda Kalteng memimpin langsung pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh personel Ditlantas, Senin (5/2/2024) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si. dalam arahannya menekan pentingnya netralitas Polri dan semangat penuh dalam pelaksanaan tugas, mengingat tugas Polri sebagai Pengamanan Pemilu yang sudah semakin dekat, serta pelaksanaan tugas Polantas sehari-hari dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Netralitas Polri sangat penting sebagai pondasi utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kita juga harus selalu semangat, mengingat tugas Polri sebagai Pengamanan Pemilu yang sudah menghitung hari” ujar Dirlantas

Tidak hanya itu, ia juga mengingatkan tentang kedisiplinan agar tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh jajarannya. Serta memberikan arahan kepada seluruh personel untuk melaksanakan deteksi, aksi dan intervensi dini terhadap seluruh potensi kerawanan terkait kamseltibcarlantas, terlebih pada penertiban penggunaan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis dan antisipasi balap liar di Wilayah Hukum Polda Kalteng.

“Terkait dengan penertiban tersebut agar terus dilaksanakan, dengan melakukan sosialisasi, serta teguran secara humanis dan meningkatkan jadwal patroli di kawasan yang sering di jadikan tempat balap liar,”tuturnya

Lebih lanjut Dirlantas juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya dengan maksimal.

“Saya berharap setelah pelaksanaan Apel pagi ini seluruh personil dapat melaksanakan tugas pada hari ini dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya (lrz)

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts