BeritaHukum

Gelar Kegiatan Jum’at Curhat, Kapolres Humbahas Dengar Keluhan Warga

HUMBAHAS – Polres Humbahas melaksanakan giat rutin Jum’at Curhat di Mesjid Al Muhajirin Polres Humbahas guna mendengarkan keluhan serta masukan dari masyarakat. (02/02/2024).

Pertemuan yang dilaksanakan di Mesjid Al Muhajirin Polres Humbahas tersebut dalam rangka mendengarkan curhatan warga terkait dengan situasi keamanan ketertiban masyarakat dilingkungannya.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH mengatakan Personil Polres Humbahas melaksanakan Jum’at Curhat seperti pada hari ini bertujuan untuk menerima Curhatan dari warga masyarakat dan menindak lanjuti curhatan yg disampaikannya masyarakat.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat ini terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Humbang Hasundutan dan jajaran, Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.” Ucap AKBP Hary.

Personil dilapangan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk senantiasa mendukung stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Humbahas.

Tak hanya di Mesjid Al Muhajirin Polres Humbahas, Namun di setiap wilayah kecamatan juga melaksanakan kegiatan ini seperti di warung maupun tempat umum lainnya yang dilaksanakan di setiap hari jum’at.

Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.” tutupnya

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts