BeritaHukumRegional

Gelar KRYD di Obyek Vital, Polres Lamandau Cegah Gangguan Kamtibmas

LAMANDAU – Mengantisipasi gangguan kamtibmas dalam rangka memelihara keamanan, ketertiban, dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Minggu (19/11/2023) pagi

Adapun kegiatan KRYD yang di laksanakan Polres Lamandau di antaranya adalah patroli pada obyek Vital seperti kantor KPU, Bawaslu, kantor instansi pemerintah, perbankan, tempatvibadah dan obyek vital lainnya.

Sebelum pelaksanaan KRYD terlebih dahulu di laksanakan apel Konsolidasi di pimpin langsung oleh Ka UKL I AKP Much. Romadhon, S.H. dan di ikuti oleh 32 personel.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K melalui Ka UKL I AKP Romadhon mengatakan kegiatan KRYD Polres Lamandau melaksanakan patroli obyek Vital di Kota Nanga Bulik

” Adapun Sasaran patroli yaitu kantor kantor penyelenggara pemilu, Tempat ibadah dan tempat tempat lainnya.” Ucap AKP Romadhon.

“Selain itu untuk mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan, sebagain personel UKL melaksanakan sambang masyarakat menyerap informasi yang ada di masyarakat.” Tambahnya.

“DI harap kegiatan KRYD yang di laksanakan Personel UKL Polres Lamandau dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lamandau.”Pungkasnya.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts