Berita

Gunakan Kapal Motor Selama 4 Jam, Bhabinkamtibmas Polsek Sumber Barito Kawal Kotak Suara Pemilu

Murung Raya – Menjelang digelarnya pemilihan umum serentak 2024, Polsek Sumber Barito jajaran Polres Murung Raya Polda Kalimantan Tengah mengawal secara langsung pemberangkatan kotak suara ke TPS – TPS di Kec. Sumber Barito, Selasa (13/2/2024) siang.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Kapolsek Sumber Barito, Ipda Jufri, S.H. didampingi para personel Bhabinkamtibmas yang terlibat pengamanan TPS di wilayah Kec. Sumber Barito.

Kapolsek Sumber Barito menerangkan, bahwa kegiatan ini ditujukan guna menjamin keamanan kotak suara yang akan dipergunakan pada pemilu yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.

“Pemberangkatan ini terdiri dari 15 kotak suara yang akan didistribusikan ke TPS di Desa Tumbang Na,an dan Tumbang Tohan Kec. Seribu Riam,” terang Jufri.

Kapolsek juga mengatakan, bahwa pihaknya telah menurunkan sebanyak tiga personel Bhabinkamtibmas yang siap mengawal dengan menggunakan kapal motor dari Pelabuhan Puruk Cahu ke Kec. Seribu Riam selama 4 jam perjalanan di sungai.

“Semoga pendistribusian ini bisa berjalan aman dan lancar, sehingga Pemilu tahun 2024 bisa berlangsung dengan baik,” tutupnya.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, AKBP Bronto Budiyono

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts