Berita

Hampiri Sopir Truk yang Alami Ban Bocor, Satlantas Polres Sukoharjo Bantu Perbaiki

Sukoharjo – Sikap tanggap yang dilakukan Satlantas Polres Sukoharjo patut diapresiasi dan bisa dijadikan contoh oleh Polisi yang lain.

Pasalnya, saat sedang melaksanakan patroli pada Minggu (19/11/2023), personel Satlantas Polres Sukoharjo dengan sigap membantu pengendara mobil truk yang mengalami ban kempes di jalan wilayah Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, tepatnya didekat Jembatan Bacem.

Secara spontan petugas menghampiri dan memberikan pertolongan dengan membantu menggantikan dengan ban cadangan. Sementara itu personel yang lainnya ikut membantu melaksanakan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Menurut Kasi Humas Polres Sukoharjo, Kompol Daryanta, sudah sepantasnya bagi anggota Polri dan juga sebagai manusia agar selalu membantu orang lain yang mengalami kesulitan dan membutuhkan pertolongan.

“Karena selain karena tugas, hal ini juga karena panggilan hati untuk membantu sesama,” ujarnya, Senin (20/11/2023).

“Kesigapan anggota Satlantas Polres Sukoharjo dalam membantu masyarakat patut diapresiasi dan dapat dijadikan contoh anggota Polri yang lain untuk dapat membantu masyarakat sebanyak-banyaknya,” ungkap Kompol Daryanta.

Ditambahkan Kompol Daryanta, bahwa Polres Sukoharjo yang dipimpin Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, selalu menekankan agar para anggota Polri memiliki kepekaan nurani dan dapat membantu masyarakat sebanyak-banyaknya.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts