Berita

Imbas Banjir di Demak, Kemacetan Terjadi Sampai ke Pantura Kudus

Kudus – Arus lalu lintas Kudus menuju Demak mengalami antrean panjang imbas banjir di Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Antrean kendaraan sampai ke Pantura Kudus tepatnya Desa Jati Wetan Kecamatan Jati.
Pantauan detikJateng di lokasi pukul 09.30 WIB antrean terjadi dari arah Kudus menuju Demak. Terlihat mulai dari depan Terminal Jati sampai ke jembatan Tanggulangi menuju ke Demak banyak kendaraan truk berjalan pelan-pelan.

Pantauan di jembatan tanggulangin juga terjadi antrean panjang, baik jembatan sisi kanan dan kiri. Sementara jembatan sebelah kiri atau barat diberlakukan dua jalur dari Kudus ke Demak dan sebaliknya.

Salah satu pengguna jalan bernama Ikhlas dari Pati mengaku antre sudah 30 menit dari depan Terminal Jati menuju Demak. Kata dia, kemacetan karena ada banjir di perbatasan Kudus dengan Demak.

“Sudah lumayan lama, ada sekitar 30 menit macet dari depan terminal ini tujuan Mranggen Demak, infonya ada banjir di Karanganyar Demak jadi imbasnya macet sampai sini,” kata Ikhlas ditemui di lokasi, Kamis (8/2/2024).

Warga lainnya Nur Kolis tujuan dari Kudus ke Demak. Menurutnya ada ketersendatan karena di Demak sedang ada banjir sampai ke jalanan.

“Infonya banjir di Demak di jalan, jadi agak tersendat,” kata dia ditemui di lokasi.

Sopir truk lainnya Danang mengaku macet sudah 30 menit dari depan Terminal Jati menuju Demak. Rencananya Danang akan ke Semarang.

“Sudah lama, ada kalau 30 menit macet dari depan Terminal Jati,” kata dia.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono

Related Posts