Berita

Indonesian Democracy Network Siap Bersikap Netral Pada Pemilu 2024

JAKARTA,- Dalam rangka untuk mendukung Pemilu 2024 yang aman dan damai, Indonesian Democray Network mengadakan acara silaturahmi dan pembekalan materi kepada Anggota Indonesian Democray Network. Jumat (26/01/2024) di Hotel Piccaso Inn Jakarta Selatan.

Sedangkan kegiatan tersebut dihadiri oleh Mabes Polri dan perwakilan pengamat Politik lainnya.

Acara ini merupakan forum yang mengajarkan toleransi kepada seluruh anggota Indonesian Democray Network yang notabane nya adalah anak muda yang membela kepentingan rakyat serta para warga sekitarnya.

“Dalam menyikapi situasi perkembangan suhu politik dan ekonomi masyarakat sekitar saat ini, Indonesian Democray Network tidak akan berpihak kepada satu partai politik apapun. Kami bersifat netral karena sebagai organisasi masyarakat yang menganilisis hasil-hasil kebijakan dalam berbagi format dan beragam kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah digunakan untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat secara luas tentang pemahaman politik”. Ujarnya.

“Menjelang pelaksanaan Pemilu akan banyak timbul isu-isu yang bersifat politik. Namun harus lebih cermat dalam menyikapinya. Banyaknya berbagai isu yang berkembang belakangan ini”. Ucapnya.

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts