BeritaNasional

Jalin Sinergitas, Kapolres Lamandau berikan Kejutan di Hari Pers Nasional

Lamandau – Kantor sekretariat PWI Kabupaten Lamandau yang beralamatkan di Jalan Cempaka Nanga Bulik, Nampak ramai setelah kedatangan Kapolres Lamandau beserta rombongan, kedatangan rombongan terlihat membawa karangan bunga dan tumpeng, ternyata kedatangan tersebut adalah kejutan yang di berikan Kapolres Lamandau di Hari Pers Nasional kepada teman-teman wartawan, Jumat (9/2/2024) pagi.

“Mohon maaf teman-teman semua, jika kami datang dengan tiba-tiba, Kami ke sini hanya ingin mengucapkan selamat dan turut berbahagia di Hari Pers Nasional tahun 2024.” ucapnya.

Kedatangan Kapolres Lamandau, Polda Kalteng AKBP Bronto Budiyono, S.I.K beserta rombongan tersebut disambut langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Lamandau dan anggota PWI lainnya, suasana keakraban nampak di momen tersebut karena komunikasi dan kerjasama yang baik telah terjalin selama ini.

Selain menyampaikan ucapan HPN dan HUT PWI, Kapolres juga berharap agar sinergitas yang terjalin antara Polres dan PWI Lamandau selama ini terus terjaga dan bisa lebih di tingkatkan lagi.

“Diharapkan Teman-teman wartawan terus bisa mensuport berita-berita positif Polres Lamandau sehingga tugas tugas yang di laksanakan Polres dapat terpublikasikan dengan baik ” Ucapnya.

“Sekali lagi kami ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2024 dan PWI ke-78 semoga semakin jaya, terus berkarya untuk kemajuan bangsa.” Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lamandau Hendi Nurfalah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kedatangan sekaligus ucapan HPN dari Kapolres Lamandau dan jajaran, hal tersebut merupakan bentuk perhatian bagi insan pers yang sangat berharga.

Ketua PWI mengharapkan antara Polres dan insan Pers Lamandau bisa saling mendukung satu sama lain dalam segala hal, untuk kemajuan di Kabupaten Lamandau. (Hms).
@divisihumaspolri.
@spripim.polri.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts