Berita

Jamin Layanan Cepat dan Aman, Telkom Regional IV Dukung Digitalisasi Polda Jateng

SEMARANG – Telkom Regional IV Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta bersama Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Polda Jawa Tengah mengawali tahun 2024 dengan kembali melakukan kesepakatan kerja sama di bidang telekomunikasi dan konektivitas.

Kesepakatan kerja sama ditandai dengan penandatanganan dokumen antara Kepala Bidang TIK Polda Jateng Kombes Pol Didik Dwi Santoso, S.I.K dan Executive Vice President (EVP) Telkom Regional IV Fera Pebrayenti, disaksikan Kasubbid Tekkom Polda Jawa Tengah AKBP Mariana, General Manager Witel Semarang Pribadi Nirwana, dan General Manager Regional Enterprise and Government Service Wijayanto Telkom Regional IV di Semarang, beberapa waktu lalu.

“Kerja sama ini merupakan sebuah kepercayaan dari Polda Jateng kepada Telkom dalam memberikan layanan telekomunikasi dan konektivitas yang cepat dan aman.

Telkom pun akan menjaga kepercayaan ini dengan memberikan layanan terbaik serta selalu siap 24/7 untuk menjaga dan mendukung layanan vital dan prioritas ini. Kami berharap produk Telkom dapat memberikan benefit kepada Polda Jateng, baik dalam melayani kebutuhan internal maupun dalam melayani masyarakat luas,” ungkap Executive Vice President (EVP) Telkom Regional IV Fera Pebrayenti.

Tak hanya konektivitas, Telkom pun kini mulai berfokus kepada produk Business to Business (B2B) berupa layanan solusi digital yang menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Kepala Bidang TIK Polda Jateng Kombes Pol Didik Dwi Santoso, S.I.K. pun mengapresiasi kerja sama kedua belah pihak dan kesiapan Telkom dalam menjawab tantangan kebutuhan pelanggan yang semakin kompleks seiring dengan teknologi yang terus berkembang.

“Semoga kerja sama ini memberikan manfaat kepada kedua belah pihak. Terima kasih kepada Telkom yang selama ini telah memberikan layanan terbaik dan selalu siap saat Polda Jateng membutuhkan,” tambah Kombes Pol Didik.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong

Related Posts