BeritaHukum

Jelang Coblosan Presiden, Terjadi 2 Kasus Pembunuhan di Semarang Dalam Sehari

Semarang – Seorang pria ditemukan meninggal bersimbah darah di sebuah pos keamanan di daerah Banjardowo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang. Diduga pria itu merupakan korban pembunuhan.

Adapun peristiwa itu terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu saksi yang sedang berada di dalam pos keamanan didatangi oleh terduga pelaku yang mengaku mencari korban.

Kemudian, saksi keluar dari pos untuk memanggil korban. Korban yang sedang berada di luar kemudian kembali ke pos untuk menemui para pelaku.

“Saat saksi kembali bekerja ke pos retribusi, selang tidak lama saksi itu mendengar suara keributan di dalam pos keamanan. Kemudian saksi menghampiri di dalam pos keamanan tersebut dan mengetahui korban sudah berlumuran darah,” kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar di lokasi, Sabtu (10/2/2024).

Korban bernama Edy Rusianto (56) kemudian langsung ditolong. Dari laporan, terduga pelaku langsung kabur menuju temannya yang sudah menunggu di motor.

“Terduga pelaku melarikan diri bersama temannya yang menunggu di atas sepeda motor matik yang terparkir di pinggir jalan depan Alfamart,” jelas Irwan.

“(Diduga pembunuhan) Pelaku masih dalam penyelidikan,” tegasnya.

sumber : detikjateng

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts