Berita

Jelang Hari Pemungutan Suara, Kapolres Lamandau Beri Arahan Pada Personel

Lamandau-Kapolres Lamandau, Polda Kalteng AKBP Bronto Budiyono., S.I.K, tidak bosan bosannya terus berikan arahan kepada personelnya menjelang hari pemungutan Suara.

Arahan Personel di berikan pada saat pelaksanaan apel pagi, Kamis (1/2/2024) di halaman Mapolres jalan Bukit Hibul Selatan Nanga Bulik.

Arahan jam pimpinan sangat penting di berikan kepada personel karena menyangkut kebijakan dan strategi Pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok Polri guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

Dalam arahannya Kapolres Lamandau menyampaikan Bahwa tiga belas hari lagi kegiatan pemungutan suara DPD, pileg dan pilpres akan di gelar, agar seluruh personel yang terlibat OMB dan pam TPS mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya.

“Agar di persiapkan mulai dari sekarang segala sesuatu yang di perlukan untuk pelaksanaan tugas Pam TPS sehingga pada saat serpas nanti semua sudah siap.” Ucapnya.

“Tetap jaga kesehatan dengan olah raga secara teratur, di harapkan pada saat kegiatan pemungutan suara personel yang telah di sprintkah dalam sehat dan siap melaksanakan tugas.” tambahnya.

Kapolres juga mengingatkan, dalam penyelenggaraan pileg dan pilpres 2024 yang tahapannya sedang berlangsung, agar personel Polres Lamandau benar benar menjaga netralitas.

Di akhir arahannya Kapolres menekankan personel menghindari pelanggaran, tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. (Hms).
@divisihumaspolri
@spripim.polri

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts