BeritaPeristiwa

Jelang Ops Lilin Candi, Satlantas Polres Rembang Cek Kelengkapan Personil & Ranmor

REMBANG – Menyikapi perkembangan situasi dan dinamika saat ini, Satlantas Polres Rembang melakukan berbagai persiapan dan kesipan dalam menjaga Kamseltibcarlantas yang kondusif. Salah satunya dengan pengecekan sarana prasarana penunjang.

Bersamaan dengan apel pagi yang memang rutin digelar, jajaran Satlantas Polres Rembang melakukan pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) operasional di halaman Mako Satlantas Polres Rembang, Senin (11/12/2023) pagi.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kasatlantas AKP Sugito, S.H. mengatakan, pengecekan ini merupakan bagian dari kesiapsiagaan personel dalam menjalankan tugas sehari-hari, memberikan pelayanan masyarakat dan menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif.

Sejumlah kendaraan baik roda empat maupun roda dua turut dihadirkan lengkap dengan pengemudi yang telah ditunjuk. Objek pengecekan kali ini meliputi kebersihan kendaraan, mesin hingga ban rotator dan sirine serta kelengkapan lainnya.

Pihaknya menekankan agar masing-masing personel yang diberi tanggung jawab merawat dan memanfaatkan kendaraan operasional tersebut untuk kepentingan masyarakat luas. Membantu dan mendorong terciptanya Kamseltibcarlantas yang kondusif.

“ Saat ini kita masih menggelar operasi Mantap Brata Candi 2023-2024, kemudian dalam waktu dekat kita akan melaksanakan operasi terpusat Lilin Candi 2023. Jangan sampai ada kendala khususnya terkait dengan Ranmor operasional yang nantinya bisa menghambat pelaksanaan tugas dilapangan,” Imbuhnya.

Pihaknya berharap dengan pengecekan rutin ranmor operasional ini dapat memperlancar tugas-tugas para Polantas sehari-hari dan outputnya adalah terciptanya Kamseltibcarlantas yang kondusif serta mampu menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Rembang.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts