Berita

Jelang Ops Patuh Candi 2023, Polres Sukoharjo Adakan Latihan Pra Operasi

SUKOHARJO, Jateng – Kepolisian Resor Sukoharjo akan melaksanakan operasi Kepolisian di bidang lalu lintas, yakni Operasi Patuh Candi 2023.

Operasi kepolisian yang dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polda Jateng tersebut akan dilaksanakan selama 14 hari. Direncanakan operasi tersebut akan dimulai Senin, 10 Juli 2023 pekan depan.

Untuk mempersiapkan kegiatan Operasi Patuh Candi tersebut, Polres Sukoharjo menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) di Aula Rupatama R. Kusnadi, Jumat (7/7/2023).

Kegiatan latpra ops tersebut dipimpin oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, serta diikuti oleh anggota yang terlibat dalam operasi.

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Sigit menekankan agar anggota yang terlibat dalam operasi harus memahami tugas masing-masing dan membangun komunikasi yang baik mulai awal.

Selain itu, Kapolres juga menekankan agar sebelum pelaksanaan operasi dimulai, supaya disosialisasikan terlebih dahulu kepada masyarakat, bahwa Kepolisian akan melakukan Operasi Patuh Candi 2023.

Kapolres juga berpesan agar dalam pelaksanaan operasi nantinya, masing-masing personil dapat bersikap humanis, mengendalikan diri dan selalu menjalankan tugas sesuai aturan yang ditentukan serta berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya. (aslama)

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Pati, Polres Batang, Polres Humbahas, Polda Sumut, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, AKBP Hary Ardianto, Polres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi

Related Posts