Berita

Jelang Pemilu 2024, Polres Rembang Gelar Pelatihan & Pembekalan Bintara Remaja

REMBANG – Pada tanggal 9 Februari 2024 pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Rembang, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Kompol Joko Lelono, S.H.,M.H. di dampingi Kabag Ops Kompol Bambang Sugito, S.Sos.,M.H. memberikan pelatihan dan pembekalan kepada personel Bintara Remaja Polres Rembang terkait pengamanan Tahap pungut suara dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kabupaten Rembang.

Dalam acara tersebut, Wakapolres Rembang memberikan arahan dan pembekalan kepada personel Bintara Remaja pengamanan Pemilu tentang pentingnya menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran proses pemungutan suara. Para personel juga diberikan pengetahuan tentang tugas dan tanggung jawab mereka dalam memastikan jalannya proses pemilu secara aman dan tertib.

Wakapolres Rembang menekankan pentingnya netralitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu tahap Pungut suara. Seluruh personel diharapkan dapat bertindak secara adil dan tidak memihak kepada salah satu kontestan dalam pemilu untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan Pemilu Damai.

“ Keselamatan dan ketertiban masyarakat selama proses pemilu adalah prioritas utama kita. Saya mengajak seluruh personel Bintara Remaja dalam pengamanan Pemilu 2024 untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, integritas, dan keprofesionalan,” ujar Wakapolres.

Pembekalan ini merupakan bagian dari persiapan yang matang dalam menghadapi tahap pemungutan suara Pemilu 2024. Kompol Joko juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi dengan memberikan dukungan dan mengikuti proses pemilu secara tertib dan damai.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama

Related Posts