Berita

Jelang Pemilu, Polres Rembang Perketat Penjagaan & Pengamanan Kantor Bawaslu

REMBANG – Polres Rembang Polda Jateng memperketat pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Rembang Jateng. Sebanyak dua personel Kepolisian di Backup Polsek dan Koramil setempat bertugas melakukan pengamanan.

Upaya yang dilakukan diantaranya pengecekan terhadap pintu dan ruangan serta jendela. Selain itu juga mengecek halaman depan dan belakang kantor penyimpanan logistik pemilu.

Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mengatakan, personel satgas yang telah ditugaskan melakukan kegiatan pengamanan terhadap ruangan kantor Bawaslu serta aset aset yang ada di kantor Bawaslu Kabupaten Rembang.

“ Dengan pengecekan secara intensif ruangan kantor dan area serta aset yang ada di kantor Bawaslu diharapkan dapat mengamankan Bawaslu Kabupaten Rembang ini untuk tetap terjaga dengan situasi yang kondusif,” ujar Kapolres Rohil, Senin (12/02/2024) pagi ini.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts