Berita

Kapolda Kalteng Kunker Ke Polresta Palangka Raya Resmikan Sejumlah Bangunan

Palangka Raya – Saat melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Mapolresta Palangka Raya, Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Drs Djoko Poerwanto melakukan sejumlah peresmian.

“Ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan Kapolda saat kunker di Polresta Palangka Raya, salah satunya melaksanakan sejumlah peresmian bangunan,” terang Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.Si mewakili Kapolda Kalteng, Sabtu (3/2/24) siang.

Kabidhumas menjelaskan, ada beberapa bangunan yang diresmikan Kapolda, diantaranya meresmikan Gedung Traffic Management Center (TMC) milik Satlantas Polresta Palangka Raya dan Gedung Satreskrim Polresta Palangka Raya.

Dalam peresmian tersebut, Kapolda didampingi Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.IK., M.H. dan dihadiri PJ. Walikota Palangka Raya Dr. Hera Nugrahayu, Kajari Kota Palangka Raya serta Forkopimda lainnya.

Rangkaian kegiatan peresmian oleh Kapolda tersebut, ditandai dengan melakukan pemotongan pita, dan penandatangan prasasti sekaligus meninjau sarana prasarana di dalamnya.

“Bahkan, pada lokasi yang sama Kapolda juga bekesempatan memimpin langsung pemusnahan knalpot yang tidak sesuai spesikasi dengan cara memotong menggunakan mesin gergaji besi,” tutup Kabidhumas. (adji)

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts