Berita

Kapolres Lamandau dan Forkopimda Hadiri Jalan Sehat Deklarasi Pemilu Damai

Lamandau-Antusias warga Kabupaten Lamandau terlihat sejak pagi hari, mereka hadir di Bundaran Rusa kota Nanga Bulik turut meramaikan acara jalan sehat dan deklarasi pemilu damai 2024, Minggu (4/2/2024) pagi.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Lamandau DR. Dra. Lilis Suriani, MM.MM.RS, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, Dandim 1017/Lmd Letkol Arm. Ari Sugiharto, S.Sos, Komisioner KPU, Bawaslu, Sekda Kabupaten Lamandau, Kepada Dinas Badan dan masyarakat Kabupaten Lamandau.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Lamandau menyampaikan, pemilu tersebut merupakan momentum sangat penting bagi bangsa Indonesia dan khususnya bagi Kabupaten Lamandau.

“Saya percaya, kita semua sependapat bahwa pemilu damai adalah sebuah kerja besar yang membutuhkan partisipasi, dari seluruh elemen bangsa,” ucapnya.

Pihaknya juga senantiasa berkomitmen untuk menjaga kodusifitas dan keamanan selama pemilu. Maka dari itu, ia mengajak seluruh stakeholders untuk dapat bersama-sama melaksanakan beberapa hal demi terwujudnya Pemilu yang berintegritas.

“Pastinya pemilu damai bukan hanya slogan, tetapi ikhtiar nyata untuk mencipatakan atmosfer, kondusif selama seluruh rangkaian tahapan pemilu,” ungkapnya.

Lebih Lanjut ia sampaikan bahwa semua elemen harus berkomitmen untuk menjaga kedamaian selama pemilu, hal ini dikarenakan merupakan tanggungjawab bersama seluruh elemen bangsa, tanpa terkecuali.

Sementara itu di lokasi yang sama Kapolres Lamandau mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan jalan sehat dan deklarasi pemilu damai 2024 di Kabupaten Lamandau, hal tersebut menunjukan bahwa semua pihak memiliki komitmen yang sama, ingin menciptakan suasana pemilu damai tahun 2024, semua datang dengan gembira, tidak ada perbedaan, tujuannya satu menginginkan Lamandau maju, sejahtera, damai dan aman. (Hms).
@divisihumaspolri
@spripim.polri

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau

Related Posts