BeritaRegional

Kapolsek Juwana Ali Mahmudi: “Mari Dukung Anak-Anak Terlibat dalam Kegiatan Positif”

PATI – Guna melatih kemampuan pelajar tingkat sekolah menengah atas (SMA) salah satunya di bidang keamanan serta ketertiban masyarakat Polsek Juwana Polresta Pati melatih Saka Bhayangkara bertempat di halaman Polsek Juwana. Minggu (04/02/2024).

Giat latihan rutin Saka Bhayangkara dilaksanakan setiap seminggu sekali yaitu hari minggu yang dipimpin oleh Kanit Propam Polsek Juwana Polresta Pati Aiptu Sugito.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan skil dan kemampuan para remaja terkhususnya para pelajar Di Kecamatan Juwana.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmudi menjelaskan bahwa pelatihan tersebut akan terus dilaksanakan, guna menciptakan remaja yang terampil dan beriman kegiatan tersebut juga untuk meminimalisir kenakalan remaja.

Kapolsek juga menambahkan agar para orang tua mendorong anak-anaknya untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang positif baik kegiatan pramuka dan kegiatan yang lain.

“Polsek Juwana dalam kesempatan tersebut memberikan Pelatihan Baris Berbaris dan latihan pengenal macam-macam simpul tali untuk pendakian/mountaineering yang diambil Bhabinkamtibmas dan Pembina”, tandasnya.

 

Polres Pati, Polresta Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Pemerintah kabupaten Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Polda Jateng, Jateng, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Bhabinkamtibmas, Sambang, KerenTanpaKnalpotBrong, JatengBebasKnalpotBrong, StopKnalpotBrong

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts