Berita

Kapolsek Pancur Hadiri Pelantikan & Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa

REMBANG – Kapolsek Pancur Polres Rembang Iptu Ali Nurmukit bersama Kanit Samapta Aiptu Gunari menghadiri Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Pancur di Balai Desa Pancur Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, Senin (11/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut yang di hadiri Kadinpermades Drs. Slamet Haryanto,M.Si. dan staf, Camat Pancur Sukisno. S.Sos, Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit, Danramil Pancur Kapten Wardiyana, Kepala Desa Pancur Ikhwan beserta perangkat, Ketua BPD dan anggota, Tomas, Toda dan lembaga Desa Pancur, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pancur.

Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit juga mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa yang dilantik dan segera menyesuaikan kepada Perangkat Desa Lainnya. Serta terkait masalah Kamtibmas agar selalu koordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

Untuk kegiatan politik agar masyarakat dapat secara bijak menyikapi isu-isu politik maupun kegiatan politik jangan terpicu atau terpancing hal hal yang bisa menimbulkan kerawanan kamtibmas,” ucapnya.

Iptu Ali menambahkan, Semoga dengan di lantiknya perangkat Desa yang baru agar selalu amanah dalam menjalankan tugas dan serta mampu memberikan perubahan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts