BeritaPeristiwa

Kecelakaan di Tol Semarang-Solo, 1 Orang Tewas

SEMARANG – Kecelakaan fatal terjadi di Jalan Tol Semarang-Solo pada Kilometer 468+200 A, Kamis, 8 Februari 2024, pukul 04.45 WIB, yang mengakibatkan satu orang tewas.

Insiden kecelakaan di Tol Semarang-Solo tersebut melibatkan Toyota Innova Zenix dengan nomor polisi B 1805 DOG dan Truk Hino Tractor Head bernomor polisi AG 8352 UT.

Korban yang tewas dalam kecelakaan di Tol Semarang-Solo adalah sopir Toyota Innova yang terlibat dalam tabrakan dengan truk. Kasatlantas Polres Semarang, AKP Arpan, menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut.

Arpan menjelaskan kejadian terjadi di Jalan Tol Semarang menuju Boyolali, jalur A, di KM 468.200, tepatnya di Dusun Deresan, Desa Susukan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang. Mobil Toyota Innova menabrak bagian belakang truk yang berada di depannya.

“Diduga menabrak bagian belakang kendaraan Truk Hino Tractor Head bernomor polisi AG 8352 UT yang dikemudikan oleh saudara PS, melaju searah di depannya dari arah yang sama. Karena jarak terlalu dekat dan tidak terhindarkan, terjadi kecelakaan lalu lintas,” jelas Arpan.

Ada empat korban dalam kecelakaan tersebut, semuanya adalah sopir dan penumpang mobil Toyota Innova. Dari empat orang tersebut, satu orang tewas dan satu lainnya mengalami luka berat.

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng

Related Posts