Berita

KPA Dan PA Wilayah Langsa Aceh Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran

LANGSA – Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh (PA) Wilayah Kota Langsa, Provinsi Aceh mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran untuk Pemilu 2024 di Rahmat Kupi, Matang Seulimeng Langsa, Selasa (30/1).

Ketua KPA Wilayah Langsa, Burhansyah mengatakan, deklarasi ini merupakan bagian tegak lurus terhadap titah Ketua Umum PA, Muzakir Manaf (Mualem) sekaligus Ketua TKN Aceh.

“Insya Allah KPA Langsa siap bekerja masimal untuk memenangkan Prabowo-Gibran, dengan jumlah suara sebagaimana target TKN Aceh,” kata Burhansyah, yang turut didampingi Wakil Panglima KPA Langsa, Komandan Acong.

Dirinya menegaskan, siap menggerakkan seluruh elemen KPA yang ada di wilayah Langsa untuk bekerja secara all out. Hal tersebut merupakan wujud kekompakan KPA yang ada di Aceh.

“Pada Pilpres 2019 suara Prabowo di Aceh signifikan. Tantangan tahun 2024 tentu berbeda, karena paslon capres ada tiga, maka suara sudah pasti lebih terbagi. Kami percaya bisa meraih hasil terbaik,” ujar Ketua KPA Langsa.

Sementara itu, Ketua DPW PA Langsa, Irfansyah punya komitmen yang sama. PA dan KPA Langsa satu senyawa untuk merealisasikan target yang dicanangkan Mualem.

“Secara prinsip jelas KPA dan PA Langsa satu komando. Kita bergerak bersama dengan taktik lapangan yang terukur. Ikhtiar yang baik mudah-mudahan mendapatkan hasil terbaik pula,” ucap Irfansyah.

Sekretaris Fraksi Partai Aceh di DPRA ini menjelaskan, sudah menginstruksikan struktur partai hingga ke tingkat ranting, untuk bekerja lebih militan dan efisien. Setiap bagian diberikan tugas khusus, demi berjalannya strategi pemenangan.

“DPW PA Langsa punya mekanisme kerja yang jelas, dengan pembagian tugas spesifik. Kombinasi ini kita yakini akan berdampak positif terhadap raihan suara pasangan 02,” pungkasnya.

 

sumber : waspada.id

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts