BeritaPeristiwa

Kronologi Mobil Terperosok di Saluran Drainase depan Indomaret Trimulyo Semarang,

Peristiwa kecelakaan menimpa mobil yang membawa rombongan dari Sumatera di kawasan Trimulyo Semarang, minggu malam, 4 Februari 2024.

Seperti yang dikutip dari akun Instagram Info Kejadian Genuk, kronologi terjadinya kecelakaan yang menimpa mobil pengangkut rombongan dari Sumatera adalah sebagai berikut.

Awalnya mobil yang mengangkut rombongan dari Sumatera ini hendak belok ke Indomaret Trimulyo Semarang.

Namun karena penerangan jalan gelap dan tidak ada rembu serta beton pembatas pengerjaan finishing proyek di tepi jalan, maka mobil yang mengangkut rombongan dari Sumatera itu terperosok saluran drainase depan Indomaret Trimulyo Semarang.

Alhamdulillah, dalam peristiwa kecelakaan ini, tidak ada korban alias penumpang selamat.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Info Kejadian Genuk, tampak mobil yang terperosok saluran drainase depan Indomaret Trimulyo Semarang tengah dievakuasi dengan mobil derek.

“Minim penerangan jalan ????,” tulis niswatunnikmah.

“Alhamdulillah tetap hati-hati dalam berkendara,” tulis mohammad_arif_maulana.

“Pengurangan lampu jalan, penghematan listrik lur.,. Biar hemat biaya. ????????,” tulis amik7889.

“Ttambah ajur dereke ora pangalaman,” tulis ungaranderek.

“Kontraktornya bertanggung jawab,” tulis anitlaksono17.

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng

Related Posts