Berita

Laksanakan Khataman Al-Quran Rutin, Polres Rembang Tingkatkan Iman & Taqwa Personil

REMBANG – Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan kegiatan Khataman Al-Qur’an rutin yang dilaksanakan di masjid Annuraniyah Polres Rembang yang di pimpin Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Rembang Ipda Danang Anindito, Senin (12/02/2024).

Ipda Danang menjelaskan bahwa kegiatan Khataman Al Qur’an selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kegiatan ini juga  merupakan program dari Polres Rembang.

“ Agar mendapat ridho dari Allah SWT, kegiatan Khatam Al-Qur’an ini akan kita laksanakan terus setiap seminggu sekali setelah sholat Dzuhur,” ujar Ipda Danang.

Kegiatan Khatam Al Qur’an ini juga merupakan salah satu bagian dari komitmen Polres Rembang dalam melakukan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“ Agar anggota sendiri membaca Al-Qur’an, untuk melancarkan baca Al-Qur’an yang benar, sehingga meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Ipda Danang terus mengingatkan bahwa amalan Sunnah Rasulullah, salah satunya adalah “khatam AlQur’an” Menurutnya Khatam Al-Qur’an yang akan kita laksanakan adalah dengan cara arisan bacaan.

“ Mudah mudahan dengan digelarnya acara seperti ini bisa menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Sang Khalik, Allah SWT,” ungkap Danang.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts