Berita

Lautan Manusia hadiri Konser Musik untuk Prabowo Gibran di Aceh Tengah

ACEH TENGAH – Rabu tanggal 31 Januari 2024 sekira pukul 20.30 Wib, bertempat di Lapangan Musara Alun Kp. Blang Kolak I Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah telah berlangsung Kampanye Dalam Bentuk Lainya Berupa Konser Musik Dan Bazzar UMKM oleh Relawan Safari Musisi 80 Dua Ribu Untuk Prabowo Subianto – Prabowo Gibran Presiden 2024 – 2029 dengan tema ” SORAK 02 GEMBIRA ”

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ± 9.000 orang masyakat dengan penanggung jawab kegiatan Sdr. Fachru Ridho (Tim Pemenangan Caleg DPR RI Dapil Aceh 2 Partai Gerindra a.n. Fadli Tri Hartono) dan Alfi Syahri Putra Miga (Ketua Relawan Safari Musisi 80 Dua Ribu Untuk Prabowo – Gibran).

Turut dihadiri Caleg Dpr RI Dapil Aceh 2 Dari Partai Gerindra (Fadli Tri Hartono, S.Si, M.P.A ) Caleg DPRA Dapil Aceh 4 Dari Partai Golkar (Mukhsin Hasan) Caleg DPRA Dapil Aceh 4 Dari Partai Gerindra (Januar Effendi) Caleg DPRA Dapil Aceh 4 Dari Partai Gerindra (Eka Syahputra) Para Caleg DPRK Aceh Tengah Partai Pengusuh Paslon Presiden/Wakil Presiden Nomor Urut 02 (Prabowo Subianto Dan Gibran Rakabuming Raka) Para Pimpinan Partai Pengusuh Paslon Presiden/Wakil Presiden Nomor Urut 02 (Prabowo Subianto Dan Gibran Rakabuming Raka) di Kab. Aceh Tengah, penasehat Relawan Gayo for Prabowo-Gibran menang satu putaran Lisdi Sona Hakim, Rismiandi, dan ketu Alfian, Lapisan elemen masyarakat pendukung Paslon Presiden/Wakil Presiden Nomor Urut 02 (Prabowo Subianto Dan Gibran Rakabuming Raka) dari berbagai unsur.

rangkaian acara pembukaan acara oleh Mc, Pembacaan Ayat Suci Al-qur’an Dan Sari Tilawah Dilanjutkan Pembacaan Shalawat Secara Bersama – Sama Perform Tari Guel oleh Performing Art, Pembacaan Puisi, penampilan/perform oleh Rj Band, Kolaborasi Feat De Gayo Reggae, Bincang bincang oleh pembawa acara (MC) dengan antara lain sebagai berikut :

Acara ini diselenggarakan dengan jerih paya ide dan gagasan dari para Tim Relawan dan Tim Pemenangan Paslon Capres Nomor 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kab. Aceh Tengah.

Para Relawan Paslon Capres Nomor 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang telah mendeklarasikan di Kab. Aceh Tengah diantaranya Aliansi UMKM Aceh Tengah, Komunitas Mobil Kopi Aceh Tengah, Suara Musisi Gayo, Kerabat Fadli, dan Pang Mokot Gere Demu yang siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pemilu tahun 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh Pemuda Asal Takengon yang juga berjuang maju Caleg DPR RI Dapil Aceh II, Fadli Tri Hartono, S.SI., MPA dan para Caleg dari Partai Gerindra maupun partai Koalisi Paslon Capres Nomor 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kab. Aceh Tengah.

Mari kita bersama sama menangkan Prabowo-Gibran pada pencoblosan tanggal 14 Februari dengan satu putaran. Terimakasih kepada para masyarakat, kaum muda mudi kaum milenial yang telah meramaikan acara malam ini, mari kita yel-yel kan bersama Prabowo-Gibran Presiden kita, yang lain minggir yee.

penampilan/perform oleh Ervan Ceh Kul (Artis Lokal Takengon) sebanyak 4 Lagu, tanya jawab antara MC dengan Caleg Dpr RI Dapil Aceh 2 Dari Partai Gerindra (Fadli Tri Hartono, S.Si, M.P.A ) yang mengatakan bahwa dirinya merupakan putra asli Takengon serta program Paslon Presiden 02 berupa manfaat minum susu bagi anak – anak di Kab. Aceh Tengah dapat mencerdaskan dan menyehatkan generasi Aceh Tengah. Untuk itu, agar program tersebut dapat terwujud maka pilihlah Prabowo – Gibran sebagai Presiden.

Penampilan/Perform oleh Faul (Lida Indosiar) dilanjutkan dengan menyanyikan Indonesia Tanah Air Beta & Goyang Gemoy Bareng Faul Lida

Kegiatan berakhir pukul 00.00 Wib, selama kegiatan berlangsung tertib, aman dan lancar.

Kampanye Dalam Bentuk Lainya Berupa Konser Musik Dan Bazzar oleh Relawan Prabowo – Gibran Kab. Aceh Tengah tersebut merupakan kegiatan kampanye dengan jumlah massa pengunjung terbanyak pertama kalinya diwilayah Kab. Aceh Tengah sejak masuknya tahapan Massa Kampanye Pemilu 2024.

Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan adanya gesekan maupun pelanggaran oleh pihak penyelenggara kegiatan kampanye, secara umum situasi selama pelaksanaan kegiatan berjalan tertib, aman lancar.

Related Posts