Berita

Patroli Blue Ligt Pemukiman Penduduk & Obvit, Polsek Gunem Ciptakan Harkamtibmas Yang Kondusif

REMBANG – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Rembang khususnya Kecamatan Gunem pada malam hari, Personil Polsek Gunem Polres Rembang melakukan patroli di sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan seperti di jalan-jalan sepi, Pertokoan, perumahan, pusat keramaian serta obyek vital yang dimungkinkan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan.

Patroli mobiling dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Kecamatan Gunem sehingga situasi tetap aman dan kondusif, Minggu (11/02/2024) dinihari.

Petugas Kepolisian dalam melakukan patroli tak lupa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan pemilu damai 2024 kepada masyarakat yang dijumpai.

Kapolsek Gunem AKP Joko Susilo, S.H. mengatakan, para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari celah-celah yang aman, maka pihaknya selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

“ Bahwa giat Blue Light Patrol juga dilaksanakan ini guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya dimalam hari,” ujarnya.

“ Blue light patrol memang kita fokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari Antisipasi ganguan Curanmor, curat, dan curas pada pemukiman warga dan obyek vital seperti bank dan mesin ATM serta pertokoan, perumahan juga SPBU. Dengan menyalakan lampu rotator biru pada malam hari,” sambungnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan, dengan Patroli Blue Light, masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran Polisi di sekitar mereka pada malam hari tidak akan lagi merasa was-was saat beraktifitas maupun sedang beristirahat.

” Kehadiran anggota Polisi di lapangan di harapkan dapat memberikan rasa aman dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah tindakan Refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama

Related Posts