Berita

Pelaku Begal Payudara Di Kawasan Barito Lama Diamankan Polisi

Polrestabes Semarang | Seorang pria mendadak viral di medsos Kota Semarang lataran melakukan aksi begal payudara dan tertangkap oleh massa yang terjadi di jalan Barito tepatnya dekat SMK Dr. Cipto Kota Semarang. Senin (31/01/2024).

Kapolsek Semarang Timur Iptu Iwan Kurniawan menjelaskan kronologis kejadian, pelaku dengan inisial DBA 25 th warga Rejosari melancarkan aksinya dengan dengan modus membuntuti korban.

“ Korban ini berboncenga dengan temannya setelah pulang sekolah, kebetulan posisi korban di depan sebagi penyetir.” Ujar Kapolsek Semarang Timur.

Pelaku saat didepan SMK Dr. Cipto memepet motor korban, kejadian tersebut diketahui oleh teman korban, sontak korban kaget berteriak tetapi pelaku tidak melepaskan tangannya, sampai kendaran korban oleng dan berhenti.

Setelah itu, pelaku melarikan diri, namun aksi tersebut diketahui oleh kedua pemuda yang berkendara dibelakang korban, lantas kedua pemuda tersebut mengejar pelaku yang akhirnya pelaku menabrak mobil.

Kapolsek Semarang Timur Iptu Iwan menerangkan saat ini barang bukti dan pelaku sudah diamankan di Polsek Semarang Timur untuk diserahkan unit VI PPA Polrestabes Semarang untuk dilakukan pemeriksaan mendalam.

“Saat ini pelaku dan saksi sedang tahap pemeriksaan di Unit IV PPA Polrestabes Semarang untuk pres releasnya kita tunggu saja, untuk informasi pelaku lebih dari satu melancarkan aksinya” Pungkas Iptu Iwan Kurniawan.

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong

Related Posts