BeritaKriminal

Pelaku Begal Payudara di Semarang Diringkus 9 Kali Beraksi Sasar Pelajar dan Karyawan

SEMARANG – DB (25) pelaku begal payudara harus bernasib nahas. Aksi cabulnya diketahui warga usai coba melecehkan seorang wanita di Jalan Gajah Raya sekitar radio Pop FM dan Jalan Barito samping SMK Dr Cipto Semarang pada Rabu (31/1) lalu.

Korban berteriak saat DB meremas bagian vital korban. DB berupaya kabur, namun motor yang dikendarainya menabrak sebuah mobil hingga akhirnya tertangkap massa.

Wakil Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polrestabes Semarang, AKP Aris Munandar, menuturkan, dari hasil pendalaman yang dilakukan jajarannya, pelaku mengaku sudah delapan kali melakukan aksisnya.

“Targetnya adalah siswi SMK dan buruh pegawai pabrik. Dari hasil pemeriksaan Unit PPA, pelaku memang punya kelainan atau kesenangan yang tidak sewajarnya,” katanya dalam jumpa pers di Polrestabes Semarang, Senin (5/2).

Sementara itu, DB, saat di tanya kenapa melakukan perbuatan-perbuatan tersebut karena di dasari minum-minuman beralkohol.

“Lagi mabuk dan sehabis minum saya langsung melancarkan aksi membegal payudara korban. Kalau tujuannya untuk kesenangan saja,”ucap Aldio di hadapan awak media.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polrestabes Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Atas kejahatannya, pelaku dijerat pasal 289 KUHP dan 281 KUHP terancam 9 tahun penjara.

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts