Berita

Perkuat Kemitraan Dengan Awak Media, Kapolda Kalteng Kunjungi PWI dan Tabengan

Palangka Raya – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, melakukan safari media dalam rangka memperkuat kemitraan dan sinergitas dengan Insan pers di wilayah hukumnya, Rabu (7/2/2024) siang.

Dalam safari media tersebut, Kapolda yang didampingi sejumlah pejabat utama mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Jl. RTA. Milono dan Kantor Berita Tabengan di Jl. Adonis Samad, Kota Palangka Raya.

Kedatangan Kapolda ke Kantor PWI dan berita Tabengan tersebut, disambut hangat oleh Ketua PWI M. Zainal dan pimpinan umum berita Tabengan Andrey L. Narang beserta pengurus.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kemitraan dan sinergitas antara Polri khususnya Polda Kalteng dengan insan pers yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan kami pertahankan. Karena Insan pers merupakan mitra kepolisian yang sangat penting dalam mendukung terwujudkan kamtibmas kondusif, khususnya menjelang pemilu,” terang Kabidhumas.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PWI Kalteng dan pimpinan umum berita Tabengan mengutarakan, bahwa pihaknya sangat senang atas kunjungan Kapolda.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Semoga melalui kegiatan ini, komunikasi dan koordinasi dapat selalu terjaga guna mewujudkan kamtibmas di wilayah Kalteng yang kondusif, terutama dalam hal pemberitaan,” tandasnya.

Sebagai informasi, kunjungan safari media tersebut diakhiri dengan pemberian plakat oleh Kapolda kepada pimpinan PWI dan Berita Tabengan sebagai cindera mata. (adji)

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts