Berita

Personel Pengamanan TPS Polres Rembang Ikuti Pemeriksaan Kesehatan

REMBANG – Sidokkes Polres Rembang memeriksa kesehatan personel Polisi yang akan menjalankan tugas pengamanan di tempat pemungutan suara (Pam TPS), pada Selasa (06/02/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. melalui Kasi Dokkes Polres Rembang Ipda Purwanto, S.Kep. yang memimpin Rikkes ini mengatakan, tujuan diadakannya Rikkes ini adalah untuk deteksi dini terhadap berbagai jenis penyakit atau kelainan kesehatan, sehingga dapat sesegera mungkin diambil tindakan medis sebelum melaksanakan tugas pengamanan di TPS.

” Pemeriksaan kesehatan bagi personel Pam TPS sangat penting dilakukan supaya dalam menjalankan tugas nantinya dipastikan kondisi fisik kesehatan setiap personel tetap terjaga,” Ungkapnya.

” Supaya kondisi fisik anggota tetap terjaga dan sehat, serta diharapkan pengamanan di TPS yang tersebar di 14 Kecamatan berjalan lancar karena diketahui tugas pengamanan Pemilu 2024 cukup berat,” jelasnya.

Pemeriksaan kesehatan personel Pam TPS adalah bagian dari komitmen Polri untuk mewujudkan Pemilu 2024 berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif. Pemeriksaan kesehatan anggota Pam TPS dilakukan langsung oleh petugas kesehatan Polres Rembang.

” Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan membantu kerja Polisi dengan bersama-sama menciptakan wilayah yang aman dan tertib,” ujarnya.

Menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di suatu wilayah, peran masyarakat sangatlah besar karena dalam mewujudkan, tidak dapat hanya dilakukan oleh Polisi yang jumlah anggota terbatas.

Selain mendukung terciptanya keamanan wilayah, masyarakat juga diajak untuk ikut serta mensukseskan Pemilu 2024 untuk kepentingan pembangunan lima tahun ke depan.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama

Related Posts