BeritaRegional

Personel Satgas Kamseltibcar Ops Mantap Brata Candi 2024 Beraksi di Pati

PATI – Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Candi 2024, di Wilayah Kota Pati, Satgas Satgas Kamseltibcar Lantas Polresta Pati melaksanakan Patroli, Selasa (13/02/2024).

Adapun kegiatan ini dilakukan dengan sasaran keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) lantas di Obyek Vital dalam kota, Alun-alun Simpang 5 Pati, Jalan Pantura Pati-Kudus dan Beberapa ruas jalan dalam kota.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri, menjelaskan kamseltibcar adalah situasi dan kondisi dimana penggunaan lalu lintas dirasa baik dengan atau tanpa kendaraan, merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan, adanya ancaman hambatan maupun gangguan.

Adapun Personel Satuan Lalulintas yang melaksanakan kegiatan yaitu Sebanyak 4 personel Satgas Kamseltibcar Ops Mantap Brata Candi (OMBC) 2024 Polresta Pati.

“Adapun sasaran patroli adalah Akses jalan menuju obyek vital serta Akses jalan yang menjadi lintasan atau kegiatan lainnya yang berhubungan dengan pentahapan rangkaian kegiatan Pemilu 2024.” ujar Kompol Asfauri.

Selain itu, lanjut Kasat Lantas, Secara umum situasi kamseltibcar di Kabupaten Pati relatif kondusif, Situasi arus lalu lintas pada ruas jalan yang menjadi akses di wilayah kota Pati dalam kondisi yang normal dan lancar.

 

Polres Pati, Polresta Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Pemerintah kabupaten Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Polda Jateng, Jateng, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Bhabinkamtibmas, Sambang, KerenTanpaKnalpotBrong, JatengBebasKnalpotBrong, StopKnalpotBrong

Related Posts