Berita

Personil Polres Rembang Pantau Pendistribusian Logistik Pemilu Dari Gudang KPU

REMBANG – Polres Rembang melalui Polsek Rembang Kota memantau pendistribusian Logistik Pemilu dari Gudang KPU ke PPK Kecamatan, Rabu (07/02/2024).

Didampingi pihak KPU dan Bawaslu setempat, anggota Polsek Rembang Kota memastikan kesiapan gudang logistik serta teknis pengelolaan maupun rencana pengamanan logistik Pemilu 2024 di KPU Rembang.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Samapta menekankan untuk memperkuat sistem pengamanan dengan menambahkan kunci gembok dan menggunakan akses satu pintu masuk.

Ia juga mengecek instalasi kelistrikan di gudang logistik KPU, untuk mencegah terjadinya korsleting yang dapat memicu kebakaran. Dia pun meminta pihak KPU untuk melakukan koordinasi dengan PLN serta mengimbau warga sekitar agar tidak membakar sampah di sekitar gudang.

” Pengecekan kotak suara yang sudah masuk di wilayah Kabupaten Rembang kotak suara yang tiba di gudang penyimpanan logistik KPU berikut akan di distribusikan ke PPK Kecamatan masing-masing,” ungkap Kanit Samapta Polsek Rembang Kota Aiptu Limtoyo.

Atensi pimpinan dengan memasuki tahapan akhir di tanggal 14 Februari yaitu pemungutan suara, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan KPU dan Bawaslu untuk melakukan pengamanan secara maksimal.

“ Bersama kita ciptakan pemilu yang aman dan kondusif di puncak pesta demokrasi Republik Indonesia di 14 Februari 2024 mendatang,” tandasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts