BeritaHukum

Personil Polsek Kragan Rutin Amankan Jamaah Sholat Subuh di Masjid

REMBANG – Untuk menciptakan rasa aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan salat subuh, Personel jajaran Polsek Kragan Polres Rembang melakukan kegiatan pengamanan salat subuh di masjid, Rabu (07/02/2024) sekira pukul 04.30 WIB.

Seperti yang terlihat Personel Polsek Kragan Aiptu Herman Widodo bersama Briptu Royyan Abidin melaksanakan patroli sekaligus melaksanakan pengamanan ibadah salat subuh di Masjid Masjid Besar Al-Islah Desa Kragan Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang.

Selain melakukan patroli dan pengamanan masjid, Anggota Polsek Kragan memberikan himbauan terhadap masyarakat ataupun jamaah agar waspada saat memarkirkan kendaraan pribada serta supaya waspada akan aksi kejahatan pencurian Ranmor.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. mengatakan yang dilakukan personel ini, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang akan melaksanakan salat subuh.

“ Pengamanan salat subuh yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian cipta kondisi Kepolisian untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar,” kata Kapolsek.

Wijaya berharap dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif khususnya di Kecamatan Kragan dan di Kabupaten Rembang pada umumnya.

“ Diharapkan dari kegiatan yang dilakukan personel dapat terjalin hubungan yang baik, Harmonis dan Humanis antara Polri dengan Masyarakat didalam Harkamatibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Wijaya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama

Related Posts