BeritaRegional

Pimpin Binrohtal, Kapolres Humbahas Bentuk Karakter Anggota

HUMBAHAS-Personel Polres Humbahas melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari kamis, untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis dan dapat menjadi tauladan bagi masyarakat, Kamis (01/02/2024).

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH mengatakan kesimbangan antara jasmani dan rohani sangat penting. Keseimbangan ini akan dapat menciptakan kualitas kerja yang mumpuni serta didukung dengan mental spiritual yang kuat.

“Postur ideal bagi seorang anggota Polri adalah profesionalitas, mumpuni dan memiliki kompetensi dibidangnya serta didukung dengan mental dan akhlak yang baik”ujar AKBP Hary.

Dengan begitu kualitas kerja akan meningkat diiringi dengan nilai-nilai spiritual sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing. Outputnya, kinerja akan menjadi lebih profesional dan meminimalisir pelanggaran sekecil apapun.

“Melalui kegiatan binrohtal ini, para personel dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya Polri Presisi dan tentunya lebih humanis”. pungkasnya.(

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts