Berita

Polres Batang Datangi Kafe di Pantai Sigandu Dalam Video Viral Mesum

BATANG – Video viral sejoli mesum di kawasan Pantai Sigandu, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, membuat pihak kepolisian turun. Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tulis langsung mendatangi lokasi video viral itu.

“Kami memerintahkan Pak Waka (Polsek) dan jajaran untuk keliling di Pantai Sigandu, terus meningkatkan patroli, baik siang maupun malam,” kata Kapolsek Tulis AKP Agung Setianto saat dikonfirmasi, Selasa (19/9).

Ia menyebut, jajarannya tidak hanya berkeliling Pantai Sigandu. Namun juga memberi imbauan pada para pengunjung maupun pemilik kafe.

“Jangan sampai tempat wisata jadi tempat mesum, karena bisa merusak citra wisata di pantai sendiri,” tuturnya.

Kapolsek menyampaikan akan terus mengadakan imbauan agar para pengunjung menjaga norma. Langkah ini diharapkan citra wisata Kabupaten Batang terjaga.

AKP Agung menyebut akan mengadakan pertemuan dengan para pemilik kafe. Tujuannya untuk memberi pengarahan terkait wisata.

“Besok siang kami juga akan mengumpulkan para pemilik. Agar tetap menjaga nama baik, jika namanya negatif, siapa yang dirugikan sendiri?” ucapnya.

Aksi mesum sepasang pemuda di sebuah tempat makan wilayah Pantai Sigandu, Kabupaten Batang, menggegerkan jagat Maya. Perbuatan tidak senonoh itu tersebar dalam video berdurasi sekitar 6 detik.

Tampak dalam video itu sepasang kekasih tampak bercumbu di suatu gubuk. Posisi pengambil gambar sedang naik kendaraan bermotor sembari merekam suasana pantai Sigandu.

Saat melewati sebuah kafe dengan desain gubuk kecil, pengambil gambar merekam adegan tak senonoh. Video pendek itu ditonton hingga 173 ribu orang.

sumber: rmol

 

Polres Batang, Kapolres Batang, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Polda Jateng, Jateng, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts