Berita

Polres Lamandau Distribusikan Kaporlap kepada Personel PAM TPS

Lamandau-Kapolres Lamandau Polda Kalteng AKBP Bronto Budiyono, S.I.K mendistribusikan perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) kepada personel yang terlibat dalam pengamanan di tempat pemungutan suara (TPS) pada pemilu 2024. Minggu (4/2/2024) pagi.

Kegiatan pembagian Kaporlap ini berlangsung di halaman Apel Mapolres di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan personel yang terlibat PAM TPS.

Kapolres Lamandau menyampaikan Untuk memudahkan membawa seragam, pakaian ganti dan barang barang bawaan lainnya saat melaksanakan tugas di TPS, Dinas telah menyiapkan Kaporlap berupa Tas, agar tas tersebut di gunakan pada saat serpas.

“Hari ini akan kami distribusikan Kaporlap berupa tas dan perlengkapan perorangan lainnya kepada personel PAM TPS sebanyak 183 personel.” Ucapnya.

“Dengan adanya Pendistribusian Tas serbaguna tersebut diharapkan bisa membantu personel di lapangan.”

“Pergeseran pasukan PAM TPS akan di laksanakan H-2 untuk daerah yang jauh sedangkan di kota akan di laksanakann hari H, agar personel benar benar mempersiapkan diri baik fisik maupun psikis.”

“Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, pahami aturan yang ada dan selalu koordinasi dengan petugas petugas lainnya yang ada di TPS.” Tambahnya.

Di akhir arannya Kapolres mengingatkan agar personel benar benar memperhatikan keamanan logistik pemilu dan selalu menjaga netralitas.(Hms).
@divisihumaspolri
@spripimpolri.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts