Berita

Polres Rembang Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu 2024 di PPK Kecamatan Sarang

REMBANG – Kepolisian Sektor Sarang Polres Rembang siap melakukan pengamanan rangkaian kedatangan logistik Pemilu yang tiba di Kantor Kecamatan Sarang Rembang pada hari Sabtu (10/2/2024) pagi.

Kedatangan logistik ini disambut dengan pengamanan ketat dan diawasi dengan baik oleh berbagai pihak terkait, sebagai persiapan untuk kelancaran proses demokrasi di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sarang Iptu Yuli Sri Mulyani, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Bripka Agus Cahyono menyatakan, Kedatangan logistik Pemilu ini merupakan langkah penting dalam persiapan menuju Pemilihan Umum tahun 2024. Kami dari Polsek Sarang siap untuk mendukung kelancaran proses demokrasi dengan memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah kami.

Ditambahkan pula bahwa pengamanan selama proses penurunan logistik Pemilu berlangsung dengan baik, yang melibatkan personil Polsek & Koramil Sarang serta Pengawalan dari Satuan Samapta Polres Rembang juga turut berperan dalam menjaga keamanan selama proses pengiriman logistik.

Kegiatan ini menjadi bukti kolaborasi yang baik antara aparat Kepolisian, TNI, pemerintah daerah, dan instansi terkait dalam menjaga integritas dan kelancaran proses demokrasi. Semua pihak berharap bahwa Pemilu tahun 2024 akan berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang sesuai dengan kehendak rakyat.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts