BeritaHukum

Polres Rembang Terima Kunjungan Irwasda Polda Jateng, Langsung Cek Ruang Tahanan & Gudang Senjata

Rembang – Polda Jateng | Kepolisian terus mempersiapkan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024.

Untuk persiapan pengamanan Pemilu 2024, Irwasda Polda Jateng, Kombes Pol Rudy Mulyantoko, melakukan pengecekan terhadap sarana prasarana dan kesiapan personel di Polres Rembang, pada Senin, 29 Januari 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Rembang.

Dalam kunjungan ini, Irwasda Polda Jateng juga menyampaikan kegiatan ini sebagai bagian dari persiapan pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Rembang.

Kegiatan berlangsung di ruang tahanan, gudang senjata Polres Rembang, ini juga dihadiri oleh Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. serta PJU Polres Rembang.

Irwasda Polda Jateng memberikan arahan kepada para personel yang hadir. Ia menyampaikan pesan agar mereka menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan perkembangan zaman dan mampu beradaptasi dengan perubahan yang terjadi.

“Jangan terlalu terpaku pada rutinitas kegiatan. Lakukan kegiatan sesuai SOP seperti latihan penjagaan Tahanan Pengamanan Gudang Senjata, Dalmas, Negosiator oleh Satbinmas, dan penegakan hukum,” kata dia.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memastikan kesiapsiagaan Polri dalam melaksanakan tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pemilu 2024.

“Oleh karena itu, keberhasilan Polri ini akan dicapai jika situasi tersebut terwujud,” ujar Irwasda.

Rudy juga menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat.

Mereka diharapkan dapat berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama Pemilu.

“Ingatlah untuk selalu waspada dan sadar akan kamera, baik saat bertugas maupun dalam lingkungan sekitar. Semua informasi dapat dengan mudah diakses melalui HP,” kata dia.

Rudy juga mengingatkan agar seluruh personel menjaga kesehatan dan bekerja dengan ikhlas, berikan yang terbaik kepada masyarakat.

Kunjungan Irwasda Polda Jateng ini membuktikan komitmen aparat kepolisian dalam memastikan pengamanan yang baik selama pelaksanaan Pemilu 2024, demi terciptanya proses demokrasi yang aman dan lancar.

Semoga upaya ini akan membawa manfaat besar bagi keamanan dan ketertiban selama pesta demokrasi berlangsung.

(Humas Polres Rembang)

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong

Related Posts