Berita

Polres Sukoharjo Gelar Doa Bersama dalam Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Sukoharjo – Polres Sukoharjo menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H sebagai bentuk penghayatan terhadap peristiwa penting dalam sejarah Islam.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M dan doa bersama untuk Pemilu 2024 aman dan damai, dilaksanakan di Aula Rupatama Mapolres Sukoharjo, Rabu (7/2/2024).

Dalam kegiatan itu, Polres Sukoharjo menghadirkan Ustadz Lasimin dan Ustadz Agus Mustaqim, sebagai pembaca kitab suci Al Quran dan penceramah.

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, Wakapolres Sukoharjo, PJU Polres Sukoharjo, Para Kapolsek Jajaran, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukoharjo beserta pengurus, personil Polri dan ASN Polres Sukoharjo tersebut berlangsung dengan hikmat.

Kapolres AKBP Sigit, mengatakan kegiatan peringatan Isra Miraj ini sengaja digelar untuk mengambil hikmah dan menanamkan moral dalam mewujudkan Polri yang presisi.

“Semoga kita dapat mengambil hikmah dari peringatan Isra Miraj ini,” ungkapnya.

Peringatan Isra’ Mi’raj di Polres Sukoharjo diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan umat Islam serta pemberian tali asih kepada anak-anak dari Ponpes Darul Qur’an.

Semoga dengan kegiatan peringatan isro miroj ini dapat memperkokoh iman dan meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap peristiwa bersejarah dalam agama Islam.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts