BeritaHukumRegional

Polsek Juwana Polresta Pati Siaga Banjir, Lakukan Pemantauan Debit Air Sungai Silugonggo

PATI – Guna mengantisipasi bencana Banjir di wilayah Hukum Polsek Juwana Polresta Pati, Kanit Binmas Polsek Juwana Aipda Nor Sholeh bersama anggota melaksanakan pemantauan debit air di bantaran sungai Silugonggo, Rabu (07/02/2024).

Kegiatan tersebut sebagai upaya siaga dari pihak Kepolisian dalam membantu masyarakat apabila sewaktu-waktu terjadi bencana banjir dengan antisipasi sejak dini.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmudi mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka tanggap waspada dan antisipasi sebelum terjadinya bencana alam seperti banjir sudah ada kesiapan dalam penanganan awal.

“Di musim penghujan salah satu upaya kita untuk antisipasi terjadinya bencana alam seperti banjir pengecekan debit air yang ada di wilayah hukum Polresta Pati pada umumnya” tandasnya.

 

Polres Pati, Polresta Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Pemerintah kabupaten Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Polda Jateng, Jateng, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Bhabinkamtibmas, Sambang, KerenTanpaKnalpotBrong, JatengBebasKnalpotBrong, StopKnalpotBrong

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts