BeritaRegional

Polsek Winong Bersama Instansi Terkait Gelar Apel Siaga Penertiban APK Menjelang Masa Tenang Pemilu 2024

PATI – Forkopimcam Winong Kabupaten Pati laksanakan tahapan pertama masa tenang kampanye di Kecamatan Winong mulai dari apel siaga seluruh petugas pengamanan semua stakeholder yang terdiri dari Polsek, Koramil, Tim Kesehatan, Linmas untuk membantu persiapan penurunan Alat Peraga Kampanye (APK) dan pendistribusian kotak suara yang akan dimulai hari ini, Minggu (11/02/2024).

“Hari ini kita adakan apel siaga tahapan masa tenang pemilu dengan melibatkan seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan Winong untuk membantu persiapan penurunan APK dan pendistribusian kotak suara serta logistik lainnya ke gudang PPS di desa-desa,” ujar Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Winong AKP Eko Pujiyono.

Dia Menuturkan, bahwa diwilayah Kecamatan Winong ada 214 TPS dan anggota Polsek Winong di siagakan 1 Personil di masing-masing Desa dibantu dengan anggota Koramil Winong.

“Sampai hari ini tidak ada kendala dalam pendistribusian kotak suara serta persiapan lainnya sampai hari pelaksanaan pemilu tanggal 14 mendatang, untuk pengamananya terdiri dari personel gabungan dari Linmas, Polsek serta Koramil Sukaraja,” lanjutnya.

Kapolsek berharap adanya kesamaan persepsi karena akan memasuki tahapan terpenting dalam kegiatan tahapan pemilu 2024 dimulai hari ini sampai kedepan yang akan cukup berat dan banyak kegiatan. Kita pastikan kondisi petugas dalam kondisi sehat serta mengetahui informasi kegiatan dalam tiga hari kedepan.

“Kita menyamakan persepsi karena akan memasuki masa terpenting dalam tahapan pemilu, karena dimulai hari ini sampai kedepan kegiatan akan cukup berat, kita pastikan kondisi petugas dalam kondisi sehat serta mengetahui informasi dalam tiga hari kedepan,” pungkasnya.

 

Polres Pati, Polresta Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Pemerintah kabupaten Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Polda Jateng, Jateng, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Bhabinkamtibmas, Sambang, KerenTanpaKnalpotBrong, JatengBebasKnalpotBrong, StopKnalpotBrong

Related Posts