Berita

Safari Kamtibmas Polres Sukoharjo Datangi Ponpes

SUKOHARJO – Menjelang pemungutan suara serta mendukung dan mensukseskan pada Pemilu 2024, Jajaran Polres Sukoharjo melakukan safari kamtibmas di beberapa pondok pesantren yang berada di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Dalam safari kamtibmas ini, Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit diwakilkan oleh Wakapolres Kompol Priastutik dan para pejabat utama Polres Sukoharjo.

Kasubsi Penmas Sie Humas Bripka Eka Prasetia, Sabtu (03/02/2024) mengatakan safari kamtibmas ini dilaksanakan pada Jumat (02/02/2024) sebagai bentuk dukungan para ulama kepada institusi polri dan pemerintahan agar pelaksanaan pemilu 2024 berjalan aman dan damai.

“Pihak kami memohon doa dan dukungan, agar nanti dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi bisa berjalan aman dan damai,” ujar Bripka Eka Prasetia dalam keterangannya.

Pada kesempatan itu, Polres Sukoharjo juga menyerahkan sarana kontak berupa paket sembako kepada pihak pengurus pondok pesantren. Untuk diketahui, ada 3 pondok pesantren yang dikunjungi jajaran Polres Sukoharjo yakni Ponpes Kholifatullah Singoludiro di Mojolaban, Ponpes Darul Hasan di Polokarto serta Ponpes Darul Hidayah di Sukoharjo.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts